Kamis, 18 Januari 2018

WEB Master
Apa itu Webmaster ? 

Webmaster adalah sebutan bagi seseorang yang mampu membangun Website sendiri dan melakukan maintenance, serta memasarkan Website terbebut di internet.


Apa yang saya pelajari pada Kursus Webmaster ini ? 

Materi yang akan kamu pelajari pada Kursus Webmaster ini adalah Web Design, Web Programming, dan SEO. Pada Web Design, kamu akan belajar membuat Desain Website dari dasar dengan HTML CSS dan jQuery. pada Web Programming kamu akan membuat login sistem, insert, update, delete dan view data, serta membuat Administrator Page untuk Websitemu. Serta SEO dimana kamu akan belajar bagaimana caranya agar Websitemu mudah ditemukan oleh pengguna Internet melalui Google. 

Jika saya belum bisa Web sama sekali, apakah saya bisa mengikuti Kursus Webmaster ini ?
Bisa, karena pada Kursus Webmaster ini kamu akan belajar dari dasar pembuatan Web, pada materi Web Design. 

Apa bedanya dengan saya mengikuti materi kursusnya satu per satu ?
Dengan Kursus Webmaster, biaya yang kamu keluarkan akan lebih murah dibandingkan kamu mengikuti materi Kursus satu per satu khususnya untuk kelas Privat. 

Setelah Kursus selesai, apakah saya masih bisa konsultasi jika ada materi yang belum saya pahami ?
Tentu saja bisa. Kami memberikan garansi setelah kelas selesai, dimana kamu tetap bisa bertanya dan konsultasi jika ada materi yang belum dipahami.

MATERI
1.      membuat materi /isi situs web
2.      mendesain arsitektur web
3.      menerapkan aplikasi web
4.      membuat tampilan web
5.      mengelole situs web

  • Kelas Reguler
    • Durasi : -
    • Biaya : -
  • Kelas Privat / Online
    • Durasi : 15 sesi x 3 jam
    • Biaya : Rp. 5.500.000
  • Kelas Corporate
    • Call

Biaya sudah termasuk :
  • Biaya registrasi Rp 100.000
  • Biaya Sertifikat
  • Biaya Modul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar