Rabu, 22 Februari 2023

GRADUATION LKP PROINSTITUTE

Wisuda LULUSAN LKP Se-Kabupaten Bandung Tahun 2022

         

        Pada tanggal 28 Desember 2022 yang lalu, LKP PROINSTITUTE menjadi bagian dari 150 an LKP se Kabupaten Bandung yang Mewisuda Lulusannya yang terdiri dari Peserta Kursus Program Komputer Perkantoran SIAP KERJA dan Program Desan Grafis dan Usaha Percetakan.

        Acara Graduation dilaksanakan di Gedung Budaya Sabilulungan Soreang Kabupaten Bandung. dan dihadiri langsung oleh Bapak Bupati Kabupaten Bandung, yaitu  Bapak H.M Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.  Pada kesempatan itu juga hadir para pejabat dari Dirjen Vokasi Kemendikbud Republik Indonesia.


        Acara Graduation ini merupakan Event Kebanggaan Bagi Insan Pendidikan Non Formal Khususnya se-Kabupaten Bandung, dan Umumnya bagi Masyarakat Jawa Barat.  Bahkan menurut Pihak Dirjen Vokasi sendiri menyatakan bahwa : INI ACARA GRADUATION YANG PERTAMA DILAKUKAN OLEH INSAN PENDIDIKAN NON FORMAL Se-Indonesia.  Semua ini bisa terselenggara berkat ke kompakan dari seluruh LKP-LKP yang berada di Kabupaten Bandung, yang tergabung dalam Forum PLKP Kabupaten Bandung, HIPKI (Himpunan Penyelenggara Kursus Indonesia) dan di dukung Penuh Oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Bandung serta Didukung Penuh Oleh Pemerintahan Kabupaten Bandung, yang dikomandoi langsung oleh Bapak Bupati Kabupaten Bandung Bapak H.M Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.

 


        Pada Graduation yang pertama ini, dibagikan 2500 Sertifikat Peserta kursus LKP Se-Kabupaten Bandung secara Serentak yang diwakili oleh Seluruh Peserta Kursus LKP-LKP yang hadir.  Para Peserta kursus dari LKP-LKP ini merupakan Peserta Program Hibah dari Disdik Kabupaten Bandung yang Bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bandung. 

        Apresiasi dari dari Pemerintah Kabupaten Bandung dalam hal ini Bapak Bupati H.M. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.  kepada seluruh Peserta kursus yang memegang Sertifikat keahlian SANGAT LUAR BIASA, dimana Bapak Bupati Mengintruksikan kepada Bank Milik Pemda Kabupaten Bandung dalam hal ini BPR KERTARAHARJA, Untuk Memberikan Modal Kerja/Usaha Kepada 2500 Pemegang Sertifikat Kursus keahlian yang hari ini di Wisuda, untuk mendapatkan Pinjaman Modal Usaha TANPA ANGGUNAN dan TANPA BUNGA, dimana Bunga Bank nya itu sendiri ditanggung oleh Pemda Kabupaten Bandung, LUAR BIASA !!!

        Berikut video kemeriahan acara GRADUATION LKP PROINSTITUTE Cileunyi Kabupaten Bandung, Bersama-sama LKP-LKP lainnya Se-Kabupaten Bandung Tahun 2022.


Jangan Lupa Subscribe, Like and Share Video nya Yaa..., Semoga Postingan ini menjadi Informasi yang Bermanfaat bagi Kalian, Khususnya yang lagi mencari LKP di Kabupaten Bandung. Yang mau kursus Komputer dan Bahasa Inggris, Ingat Selalu LKP PROINSTITUTE, LKP Terpercaya dan Kompeten di Cileunyi Bandung.  Mau tahu lebih banyak tentang LKP PROINSTITUTE bisa browsing di http://lkpproinstitute.blogspot.com/

SALAM SUKSES dan KOMPETEN Buat kita SEMUA, Wassalamualaikum Wr. Wb.





















1 komentar: